Saterdag 25 Mei 2013

Endra Armada Band Sakit Tetap Berkarya

Endra Armada Band Sakit Tetap Berkarya
Jakarta, KasaKusuK.com
Grup musik Armada, meski bassis-nya, Endra Prayoga (28 tahun) tengah menderita penyakit meningitis, tak membuat mereka berhenti untuk berkarya. Mereka membuktikan melalui debut teranyar dengan membuat album eksperimen kreatif 'Satu Hati Sejuta Cinta'. Menurut Rizal vokalis Armada itu, Endra selalu memberikan dukungan penuh kepada Armada. Penyakit Endra itu, peradangan yang terjadi pada meninges, yaitu membrane atau selaput darah yang melapisi otak dan syaraf tunjang. Jadi, Endra sedang menjalani proses pemeriksaan intensif dari dokter dan menjalani therapy. Diakui Rizal, Endra itu orangnya tipikal yang memiliki semangat yang kuat.
"Endra kan, suka manggil saya, Kance (panggilan anak muda Palembang). Kance, bulan Mei 2012, aku mau brangkat ke Jakarta. Kalo sekarang sih, udah di Bandung. Kadang dia juga suka bilang sekarang lagi di Jawa. Makanya kadang kita suka mikir aneh. Nih, orang sakit, tapi ko bisa jalan-jalan sampe ke Jawa", kata Rizal saat disapa Rabu (18/4)usai konser mini launch, di kfc cafe, Kemang, Jakarta Selatan.
Rizal menambahkan sahabatnya itu tidak di operasi. Karena penyakit yang dialami Endra tersebut bisa membaik. Hanya saja tergantung pasiennya. "Jangan sampe kecapean aja. Beruntung sih dia, sakit juga masih bisa jalan-jalan ke Jawa. Bisa refreshing", tambahnya.
Bagi Radha gitaris Armada, Endra itu meski sedang sakit tapi tak seperti orang sakit. Karena orangnya periang dan lebay. "Yang lucunya, kalau sakit itu, Endra suka manggil Emak!!!. Dan endra itu kalau sembuh lebaynya smakin menjadi-jadi", kata Radha.
Sementara Rizal pun suka melihat status twitter Endra, yang selalu update-in untuk kegiatan Armada. Katakanlah Armada ingin konser musik di daerah Bengkulu. Maka Endra sudah menulis status terlebih dahulu di twitter. "Misal kita statusnya boarding. Kalo dia udah sampe Bengkulu. Padahal dia gak ikut, (hehehe)", kata Rizal. (Anc)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking