Dinsdag 07 Mei 2013

TURUN KE LOKASI BANJIR


Turun ke Lokasi Banjir, Rizal Armada Kaget

Rabu, 23 Januari 2013 13:11 | 

Armada Band

 | Tag: Banjir Jakarta , Aksi Sosial Selebritis
Kapanlagi.com - Banjir di ibukota memang telah surut, namun bantuan untuk pasca banjir tentu tetap dibutuhkan. Beberapa artis pun didapuk oleh MNCTV sebagai pendukung program amal dalam rangkaian program MNCTV Festival 2013. Salah satu artis pendukung, Vicky Shu, melihat sisi lain yang tak banyak terungkap. "Untuk minta sumbangan aja susah, harus ada surat RT/RW. Tadi yang saya denger dari korban banjir, bantuan gak disampaikan ke mereka, tidak disalurkan secara merata," tuturnya, ditemui di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).
Bersama Vicky, masih ada Setia Band, Armada, D Bagindas, Cakra Khan, Latinka, Supergirlies, Inul Daratista, serta Duo Racun.
"Saya pribadi mikir ke posko, pas sampai lihat tempatnya, posko dari jalan itu dua jam. Perjalanan harus melalui perahu karet, ga sampai ke sana," kata Rizal, vokalis Armada.
"Semuanya gak mau ngungsi, keluar dari rumah, takut barangnya hilang. Miris dengernya, mereka juga bilang, gak ada tim evakuasi ke dalam, kasih makan. Semoga mereka bisa dievakuasi dengan baik, keluar dari tempat banjir, kasih tempat nyaman, fasilitas cukup," ujar Rizal lagi. (kpl/ato/rea/dew)

Lihat profil: Rizal Armada, Vicky Shu, Setia Band, D Bagindas, Armada Band, Cakra Khan Diposting oleh: Editor |


Armada Pray For Jakarta

Jum'at, 18 Januari 2013 08:11 | 

Armada Band

 | Tag: Banjir Jakarta
Kapanlagi.com - Musibah tengah melanda sebagian dari wilayah Jakarta. Banjir tahunan membuat berbagai kegiatan masyarakat terganggu. Demikian, Armada Band bersyukur karena rumah dan keluarga mereka tidak ada yang terkena banjir. "Alhamdulillah Armada aman semua," tulis Rizal dalam chat dengan KapanLagi.com®, Kamis (17/01).
Rizal pun menyebut musibah yang melanda Jakarta ini adalah ujian karena Tuhan masih sayang. "Musibah awal tahun. Musibah untuk semua orang. Kita masih disayang sang pencipta, berarti masih disayang dengan dikasih cobaan," tulisnya.
Rizal berdoa agar banjir di Jakarta bisa segera berakhir.
Ia lantas mendoakan agar musibah ini bisa cepat berakhir. Selain itu musibah yang ada seharusnya bisa menjadi pelajaran agar masyarakat makin peduli dengan lingkungan.
"Sama jadi pelajaran buat semuanya, untuk lebih care sama lingkungan. Ini bukan hanya kesalahan pemerintah, tapi ini jadi tanggung jawab semua orang. Semoga musibah ini cepat berakhir. Amin. Berdoa untuk Jakarta. Berdoa untuk semua," tulisnya. (kpl/boo/sjw)

Lihat profil: Armada Band, Rizal Armada Diposting oleh: Editor |


Armada: Musibah Banjir Ini Pelajaran Buat Semua

Kamis, 17 Januari 2013 16:51 | 

Armada Band

 | Tag: Banjir Jakarta
Kapanlagi.com - Banjir Jakarta belum juga menunjukan akan surut hingga Kamis (17/01) sore ini. Malah, titik-titik banjir baru mulai bermunculan. Dan lagi, pemerintah Jakarta menerapkan status tanggap darurat terkait dengan bencana alam yang menimpa ibukota. Armada Band sebagai salah satu musisi ibukota mengaku banyak mengambil hikmah atas musibah di awal tahun ini. Markas band yang mempopulerkan tembang MAU DIBAWA KEMANA ini memang tak terkena banjir seperti kebanyakan daerah di Jakarta lainnya namun hal tersebut justru membuat mereka bersimpati dengan apa yang menimpa warga Jakarta.
Rizal, vokalis Armada mengungkap simpatinya atas terjadinya musibah ini saat dihubungi KapanLagi.com® lewat BBM, Kamis (17/01). "Musibah awal tahun.. Musibah untuk semua orang.. Kita masih disayang sang pencipta, berarti masih disayang dengan dikasih cobaan. Sama jadi pelajaran buat semuanya untuk lebih care sama lingkungan. Ini bukan hanya kesalahan pemerintah, tapi ini jadi tanggung jawab semua orang. Semoga musibah ini cepat berakhir. Amin," paparnya di BBM.
Ia menutup wawancara dengan mengharap masyarakat turut berdoa supaya banjir Jakarta segera terlewati. "Berdoa untuk Jakarta. Berdoa untuk semua. Bantu doa ya," pungkasnya. (kpl/boo/dka)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking